Saturday, July 4, 2020

Fashion Gracia JKT 48 Yang Mempesona


Fashion Gracia JKT 48 Yang Mempesona - Bagi penggemar JKT48, tentu akrab dengan sosok pusat tim KIII ini. Ya, Shania Grace atau bahasa sehari-hari dikenal sebagai Shania. Wanita berusia 20 tahun ini memiliki suara yang indah. Tidak hanya itu, wajah cantik Shania juga sering dinyatakan sebagai artis Korea lho! Seperti yang bisa dilihat? lash sensational

Penampilan pertama dari Gracia JKT48, ia mengikat rambutnya dengan model bun sambil menyisakan beberapa helai di bagian depan. Dengan riasan ala mata kucing bersanding dengan bibir berwarna merah serta blush on warna senada di bawah mata yang manis. Mirip perempuan Korea.

Meski tampak normal, namun keindahan pesona tetap terpancar eh. Tanpa segala jenis riasan, wajahnya memiliki riasan alami. Rambut bergelombang dengan panjang sedang di depan. Sekali lagi, kemeja kuning membuat penampilan lebih cerah.

Berpose dengan pemandangan laut lepas dan langit biru. Wanita kelahiran 20 tahun lalu itu mengenakan gaun putih yang indah. Meski difoto dari kejauhan, pesona itu masih terlihat jelas!

Berpose di depan kamera dalam gaun batik etnis. Nuansa batik tradisional berpadu secara harmonis dengan kesan modern yang berasal dari tata rias, gaya rambut, dan pakaian.

Wanita yang bernama lengkap Shania Gracia Harlan ini mencoba terlihat lebih dewasa dengan pakaian yang benar-benar hitam. Shani mengenakan batik model modern yang membuatnya cantik.

Di idola KPop, Grace menggabungkan pakaian cokelat dengan pakaian hitam. Asesoris di tangan dan anting-anting berbentuk arloji yang ia kenakan terlihat serasi karena keduanya berwarna cokelat. Jangan lupa bahwa warna bibir merah bercampur manis dengan gaya rambut sanggul baru.

Hadir di pesta pernikahan dengan gaun putri panjang dari negeri dongeng dengan warna biru. Dia mengambil waktu untuk berpose di dalam sangkar yang dihiasi dengan bunga, dekorasi yang meriah. magnum big shot

Nah, bagaimana dengan penampilan Grace dalam kimono, pakaian tradisional Jepang? Dengan gaya rambut kepang, penampilannya begitu manis.

Gaya kasual Gracia JKT48 yang menggabungkan kemeja putih, celana jeans dan sepatu dengan sol tinggi.Gaya pamungkas yang tak kalah manis. Seperti biasa, ia menghiasi wajahnya dengan riasan alami. Pakailah merah di bibir dan pipi dengan rambut longgar. Kali ini ia mengenakan kemeja jumpsuit ceria, lembut, kuning, biru dan hijau.